Jumat, 15 Maret 2013

Letter from another me :D


Dear Nui,
Happy birthday nui, sekarang sudah 20 tahun ya?? Waahh angka depannya sudah bukan 1 lagi, gimana rasanya bangun pagi ini? Tau gak, hari ini aku juga ulangtahun. ketika membuka mata ada banyak hal yang kupikirkan.. "Aaahh, aku sudah 20th... tapi belum ada apapun yang bisa kuberikan pada orang yang kukasihi.. hidupku masih sama, kayak anak kecil yang banyak merengek. semoga kamu nantinya gak begitu yah.."

Kamu tahu, aku sedih dan ingin mengangis, banyak orang yang pernah kusakiti. banyak hal salah yang kulakukan..

20 tahun, ya ampuuun, ini bahkan sudah 1/3 umur manusia. dan apaa yang kulakukan?? hahaha kupikir aku akan gila pagi ini.
 
Hujan sudah berganti, udara juga sudah berganti,,, sedangkan aku?? pasti kamu tahu jawbanku.. Apa yang sudah kulakukan? Apa yang kkulakukan untuk memperbaiki segalanya? lebih banyak pertanyaan terulang pagi ini..

Aku bahkan tak tahu dimana ujung pertanyaan ini.. kamu tahu, ada banyak pintu di depanku mereka berwarna-warni seperti pelangi. aku suka semua warna itu, namun aku sulit memilihnya. bukan sulit, tapi takut.. Hanya saja tempat ini juga membuatku takut.. disini terlalu gelap bukan? Nui, mau tidak pergi bersamaku? aku tak tahu pintu mana yang paling menyenangkan.. tapi bukankah ada banyak petunjuk disana..

Kita bisa bersama-sama bermain, seperti bermain teka-teki.. sudah,, kenapa kamu masih menangis? sekarang yang terpenting bukan mengingat cacat masa lalu. yang penting bagaimana memperbaiki cacat itu.

Nuiku sayang, aku tak mengharapkanmu jadi dewasa, karena apa? dewasa itu akan berjalan seperti air. mudah saja menemukan muaranya.. jadi jangan penasaran dengan dewasa, atau kamu hanya akan sakit.



Aku minta maaf kepada semua orang yang pernah kusakiti, maaf kadang egoku lebih merajai.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Blogroll